• Minggu, 25 September 2022

Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Jarak Jauh dengan Mudah: Auto Kebongkar Semua Chat

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:26 WIB
whatsapp-2503235__340
whatsapp-2503235__340

Tutwuri.id -  Aplikasi sadap whatsApp pasangan dengan jarak jauh tanpa resiko dan tanpa ketahuan. Seluruh chat akan terlihat. Kali ini Anda dapat mengetahui riwayat chat pasangan Anda dengan menyadap whatsAppnya yaitu hanya dengan menggunakan nomor wa. Cara ini lebih praktis untuk digunakan dengan menggunakan beberapa aplikasi. Akan tetapi sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih cara sadap whatsApp dengan menggunakan nomor wa ini. Baca juga: Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Telah Terhapus dengan Mudah Tanpa Ribet Meskipun begitu, cara menyadap whatsApp pasangan ini juga sebenarnya bukan sebuah hal yang baik untuk dilakukan. Namun Anda masih bisa mempertimbangkan semua dengan baik dan bijak sebelum memutuskan untuk menggunakan cara ini. Ada sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk menyadap whatsApp. Akan tetapi kali ini kami akan membahas cara sadap whatsApp dengan menggunakan nomor wa secara simple mudah. Sehingga auto kebongkar semua chat pasangan Anda. Cara sadap whatsApp menggunakan nomor hp ini juga memerlukan beberapa aplikasi sadap yang dapat dipilih sebagai alternatif. Aplikasi tersebut adalah sebagai berikut:

1. Spyier

Fungsi aplikasi Spyier adalah untuk melihat catatan dari Hp android maupun iPhone. Dan untuk menggunakan aplikasi ini membutuhkan nomorkontak target. Melalui aplikasi ini, kamu dapat mengetahui apa saja aktivitas di whatsApp pasangan kamu.

2. Spyine

Aplikasi Spyine adalah aplikasi pengintai yang nyaman digunakan, dan dapat disimak di situs Spyine. Aplikasi ini dapat diinstall melalui smartphone Android maupun iOS, dan juga laptop. Fungsi dari aplikasi Spyine yaitu untuk melihat catatan whatsApp dari Hp android atau iPhone. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, juga membutuhkan nomor telepon si target. Dengan Spyne ini, kamu bisa melihat pesan/chat di whatsApp target kamu secara terperinci.

Cara Sadap WhatsApp

Cara sadap whatsApp pasangan kamu bisa dengan menggunakan browser Google Chrome atau Mozilla Firefox melalui handphone.
  • Pastikan kamu memiliki aplikasi browser Google Chrome atau Mozilla Firefox di hpmu.
  • Lalu browser tersebut dan masuk pada link https://web.whatsapp.com
  • Selanjutnya, apabila sudah masuk kamu harus mengubah pengaturan web kamu menjadi desktop web.
  • Masuk pada menu pengaturan yang terletak di atas kanan dengan logo 3 titik.
  • Lalu carilah pilihan Desktop Site dan centang pilihan tersebut. Dan otomatis website kamu akan refresh menjadi website versi desktop.
  • Setelah itu akan muncul barcode yang bisa kamu scan dengan hp lainnya.
  • Lalu, siapkan Hp pasanganmu atau target kamu dan masuk pada menu pengaturan, pilih whatsApp Web.
  • Scan barcode yang ada di browser hpmu.
  • Setelah selesai mengscan kamu akan terhubung langsung dengan whatsApp pasanganmu.
  • Terakhir kamu sudah dapat memantau whatsApp pasanganmu dengan syarat tidak memutus akses kamu.

Editor: Nuril Maulidiyah

Tags

Terkini

X