• Senin, 3 Oktober 2022

Daftar Link Download Nada Dering WA Yang Enak Didengarkan

- Senin, 13 Juni 2022 | 18:00 WIB
Nada Dering WA
Nada Dering WA

Tutwuri.id - Wa adalah aplikasi chatting yang sangat sering digunakan. Melalui aplikasi WA ini kita bisa saling bertukar informasi dan berbagai dokumen seperti file gambar, pdf, video lagu dan lain sebagainya. Sebagai notifikasi supaya kita tahu jika ada pesan masuk, maka seharusnya kita menggunakan nada dering untuk WA. Bosan dengan nada dering WA yang gitu –fitu aja ?mau ganti nada dering WA tapi bingung mau ganti yang mana ?Tenang saja berikut admin rekomendasikan beberapa link download nada dering WA yang enak didengarkan. Baca Juga: Sebelum Download, Berikut Fitur Terbaru dari Aplikasi GB WhatsApp Pro APK 2022 Memang nada dering WA ini sudah tersedia secara default di ponsel. Hanya saja ketersediaannya terbatas dan hanya beberapa saja. Mungkin tidak sampai dua puluh. Oleh karena itu untuk kamu yang ingin menambah koleksi nada dering WA yang enak di dengar, admin sudah membagikan beberapa link yang dapat kamu download dan dijadikan sebagai nada dering WA.

Link Download Nada Dering WA Enak Di Dengar

Tidak perlu bingung dan sedih, bila kamu kehabisan nada dring WA dan bosan dengan nada dering wa di HP kamu, bisa klik link dibawah ini untuk mendownloadnya. Kamu bisa simpan sebagai MP3 sekaligus bisa kamu atur sebagai nada dering WA atau nada dering yang aslinya seperti nada sms, telepon dll. https://drive.google.com/file/d/1HNoKoeZcRKtNuIV94X1saBX9MjVt1zmB/view https://drive.google.com/file/d/1MI8Jb876rGKSkG8aKrLXGwSISlU5CnUl/view https://drive.google.com/file/d/1wPOeyjvPsfGu_1YdqUtQc2Ny_hd6QPVN/view https://drive.google.com/file/d/1XkbHc6flV3lwetJm6UPjh5fgUwDLRAdL/view https://drive.google.com/file/d/1tXvC06gvys8soBD_Qtf7V8Yq2x1CCeAN/view https://drive.google.com/file/d/1bNy5PvF6R8AfmdC42roDSGsc7r8qc4q2/view https://drive.google.com/file/d/1YTG-hO9pcyZpIwGLhKxeLs2VAybmWxky/view https://drive.google.com/file/d/1NdsJlz4XADPcZUYN5cr9PZe6BIZYQbSX/view https://drive.google.com/file/d/1ihcwrmslvCvCgplXe89ZVfcp34vOIDAE/view https://drive.google.com/file/d/1pYRkgurJbB3ICbjtU0-LrU9LqlMUueTY/view https://drive.google.com/file/d/1dFVh2JE01wA2qFFJ-UhWciA-BhHpVyN8/view https://drive.google.com/file/d/1hRCGR73tZ-qQnSFRx8HMuNRGf-DGqBWN/view https://drive.google.com/file/d/1oF2qRJxQkdRpNJFN9SsYeXGxXt7r9C1E/view Bagaimana apakah anda sudah menemukan nada dering yang cocok untuk dijadikan nada dering WA? Setelah ini kita akan bahas bagaimana cara mengatur nada dering berupa MP3 ini untuk dijadikan sebagai nada WA sebagai notifikasi kalau ada WA Masuk di ponsel.

Cara Mudah Mengatur Nada MP3 menjadi nada dering WA

Terdapat dua cara untuk mengganti nada dering WA. Pertama adalah dengan cara pengaturan umum dan cara pengaturan khusus. Wa adalah aplikasi chatting yang sangat sering digunakan. Melalui aplikasi WA ini kita bisa saling bertukar informasi dan berbagai dokumen seperti file gambar, pdf, video lagu dan lain sebagainya. Sebagai notifikasi supaya kita tahu jika ada pesan masuk, maka seharusnya kita menggunakan nada dering untuk WA. Baca Juga: Download GB WhatsApp Pro VIP (GB WA) Apk MOD Terbaru 2022, Anti Banned dan Bisa Login 2 Akun Pengaturan umum ini adalah satu nada dering dapat digunakan untuk semua notifikasi pesan. Seperti notif pesan masuk untuk WA pribadi maupun notif pesan masuk untuk WA grub. Sedangkan pengaturan WA Khusus, untuk nada pesan masuk nomor pribadi berbeda dengan notif grub. Artinya nada dering di setting masing-masing.

Pengaturan membuat nada dering umum

  1. Silahkan buka aplikasi whatsapp. Lalu lihat pada bagian pojok kanan pada menu titik 3 atau garis tiga. Setelah itu pilih menu pengaturan
  2. Kemudian pilih menu Notifications.
  3. Berikutnya pada bagian menu Messages dan Groups, silahkan pilih Notification Tone guna mengganti bunyi notifikasi pesan yang masuk.
  4. Jika ingin mengganti ringtone panggilan, silahkan pilih menu Calls dengan cara geser sedikit pada bagian bawah.
  5. Lau silahkan klik menu itu, dan gantilah bunyi notifikasi notifikasi dengan ringtone yang sudah tersedia di WA. Disini anda juga bisa menggunakan fitur recorder untuk menggunakan audio asli rekaman sebagai ringtone.
  6. Setelah anda melakukan kelima proses tersebut maka nada dering notifikasi pesan masuk dan calling sudah terganti.

Pengaturan Khusus Untuk Mengganti Nada WA

  1. Silahkan grub obrolan yang ada di wa kamu. Kemudian akses dengan mengetuk foto profil, disana terdapat beberapa menu yang telah tersedia.
  2. Silahkan pilih menu Custom notification yang letaknya tepat berada di bawah Mute notifications.
  3. Kemudian berikan centang pada kotak Use custom notification guna memberikan notifikasi khusus pada grub atau kontak tersebut.
  4. Selanjutnya pilihlah bunyi notifikasi yang ingin anda gunakan sebagai nada dering.
  5. Terakhir klik simpan untuk mengakhiri semua pengaturan tadi.
  6. Selamat nada dering anda sudah diganti sesuai yang diinginkan.
Perbedaan notif khusus dan notif umu adalah notif khusus ini memungkinkan kamu untuk memberikan nada dering yang berbeda – beda pada setiap kontak. Sedangkan notifikasi umum adalah mengatur nada dering yang sama untuk semua kontak baik nomor ponsel pribadi maupun grub WA. Itulah tadi informasi mengenai link nada dering WA yang enak di dengar. Semoga bermanfaat. Sumber (samudranesia.id)

Editor: Arindi

Tags

Terkini

X