• Senin, 3 Oktober 2022

Cara Cepat Mendapatkan Penghasilan dari TikTok: Buat Profil Semenarik Mungkin Dijamin Cuan

- Senin, 6 Juni 2022 | 12:44 WIB
TikTok
TikTok

Tutwuri.id - Tiktok sudah menjadi salah satu aplikasi yang tidak asing untuk seluruh masyarakat. Bahkan kini, dari aplikasi Tiktok semua orang bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari dalam rumah.

Nah lalu bagaimanakan caranya agar mendapatkan penghasilan dari tiktok? Ternya ada berbagai macam hal yang bisa silakukan untuk meraup pundi-pundi cuan dari TikTok. Selain itu, sudah banyak pula yang telah mendapatkan penghasilan dari TikTok. Tiktok merupakan aplikasi pembuat video pendek yang banyak digemari banyak kalangan dan sudah ramai digunakan. Baca juga: Cara Membayar SPaylater Agar Anda Tidak Terkena Denda Jatuh Tempo Karena penggunanya yang begitu banyak dari berbagai negara termasuk Indonesia, TikTok membuka peluang untuk para penggunanya agar dapat menghasilkan uang. Ada beberapa proses yang harus dilalui sebagai seorang content creator agar dapat menghasilkan cuan dari TikTok. Dan berikut ini beberapa cara mudah untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok dan dijamin cair cuan.

1. Membuat Profil Semenarik Mungkin

Langkah pertama yaitu dengan cara membuat profil semenarik dan seunik mungkin. Sebab profil merupakan fitur TikTok yang pertama kali terlihat saat pengguna menjelajahi akun kreator. Untuk itu penting membuat profil menjadi sangat menarik, dengan begitu akan banyak orang tertarik untuk mengikuti akun kamu.

2. Membuat Video dengan Konsep yang Sedang Viral

Setelah itu, membuat video dengan konsep yang sedang tren. Untuk membuat konten yang bagus dan agar video dapat masuk ke for you page, kemungkinan besar penyebabnya adalah pemilihan lagu serta konsep yang sedang viral. Atau mungkin dengan membuat video koreografi 10 detik hingga 15 detik dengan lagu yang pas, bisa membuat menambah cuan. Untuk itu rajin mencari tahu lagu dan konsep apa yang sedang viral.

3. Pastikan Video Menjangkau Banyak Audiense

Kemudian perhatikan insight tiap video dan pastikan telah menjangkau cukup banyak audiens. Jika berhasil, jumlah penonton dan engagement video akan meningkat secara alami.

4. Tautkan Akun Instagram dan Youtube

Dengan menautkan akun instagram dan youtube kamu ke profil TikTok, akan meningkatkan jangkauan video TikTok. Cara menautkannya juga cukup mudah. Untuk menautkan ke Instagram ketuk pilihan Add Instagram di bawah pilihan Edit Profile. Sementara untuk Youtube, ketuk Edit Profile lalu Add Youtube. Nah, siap-siap jadi Seleb ya.

5. Dengan Berkolaborasi

Jika memiliki kenalan selebgram atau influencer, ajaklah untuk berkolaborasi. Langkah ini akan dapat membuat akun TikTok kamu semakin dikenal banyak orang.

6. Siap-Siap Terima Endorsment

Jika jumlah pengikut kamu semakin meningkat, akan ada kemungkinan sebuah brand akan menggunakan jasa kamu untuk mempromosikan barang atau yang biasanya disebut dengan endorsment. Jangan ragu untuk mengambil kesempatan tersebut karena dengan ini maka dijamin penghasilanmu akan semakin meningkat. Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi Instagram, Simak di Sini!

7 Jasa Jual Beli Akun TikTok

Sama halnya dengan Instagram, TikTok juga biasa dimanfaatkan untuk jual beli akun. Jual beli akun di TikTok dapat dilakukan dengan cara meningkatkan target promosi yang dibutuhkan brand atau perusahaan adalah orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan bidang bisnis mereka. Nah itulah cara-cara mudah untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok dan dijamin langsung cuan.

Editor: Nuril Maulidiyah

Tags

Terkini

X