• Rabu, 5 Oktober 2022

Tips Pertahankan Kesehatan Tulang: Konsumsi Makanan Jenis Ini Agar Tulang Tetap Kuat Meski di Usia Lanjut

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:16 WIB
Makanan tinggi kalsium untuk pertahankan kesehatan pada tulang (PixAbay)
Makanan tinggi kalsium untuk pertahankan kesehatan pada tulang (PixAbay)

Tutwuri.id - Tips mempertahankan kesehatan tulang dengan jenis makanan yang kaya akan kandungan kalsium dapat menjadi pilihan Anda.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pada bertambahnya usia, maka dalam tubuh seseorang akan timbul terjadinya tulang keropos, nyeri lutut maupun nyeri pada persendian.

Hal itu akan terjadi jika Anda tidak benar memperhatikan pola hidup dan pola makan. Maka akan mengakibatkan pengeroposan pada tulang.

Baca Juga: BLACKPINK Resmi Raih Debut MV Terbesar Mereka Dengan“Pink Venom”

Tulang keropos biasanya terjadi pada Anda yang menginjak di usia 50 tahun keatas.

Namun jika Anda terbiasa menjaga gaya hidup yang sehat, tulang Anda akan tetap kokoh dan tetap sehat.

Salah satunya adalah dengan rajin mengonsumsi makanan jenis ini.

1. Kedelai
Tahu akan menjadi alternatif bijak untuk memenuhi kebutuhan kalsium Anda jika Anda vegan dan sadar akan pola makan. Tahu tidak mengandung kolesterol dan secara alami bebas gluten.

Baca Juga: SSYoutube 2022: Cara Download Video Youtube dengan Mudah dan Tanpa Instal Aplikasi Secara Gratis

Halaman:

Editor: Nuril Maulidiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X