• Minggu, 25 September 2022

Kumpulan Kalimat Afirmasi Positif: Self Love, Self Healing, dan Kesuksesan

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:02 WIB
woman-570883__340
woman-570883__340

Tutwuri.id - Kumpulan kalimat afirmasi positif, di antaranya adalah self love, self healing, dan kesuksesan. Apakah kalian percaya bahwa mindset atau pikiran itu bisa menarik hal-hal ke dalam diri sendiri? Mindset itu mempunyai energi yang bisa mendatangkan sesuatu dalam diri. Yang menjadi mindset kamu akan menjadi ucapan, lalu menjadi perbuatan yang akhirnya bisa menjadi habbits atau kebiasaan. Jadi, apa yang kamu pikirkan, entah itu positif maupun negatif, semua itu akan terjadi dalam hidup kamu. Kalau kamu berfikir dan selalu berkata negatif maka kamu akan menjadi orang yang negatif vibes, tapi jika sebaliknya kamu selalu positif thinking, selalu berbicara yang baik-baik maka kebaikanlah yang akan datang kepadamu. Afirmasi positif merupakan self talk positif atau bentuk kata penegasan terhadap diri sendiri yang akan mempengaruhi kerja otakmu dan membuang mental blok dalam pikiranmu. Afirmasi positif sendiri awalnya dipopulerkan oleh Claude Steele pada akhir 1980 an. Baca juga: Mengenal Law of Attraction dan Manfaatnya: Cara Mendekatkan Impian dalam Hidup? Afirmasi positif memiliki banyak sekali manfaat dalam diri kita. Di antaranya adalah menambah kepercayaan diri, membuat happy, menyembuhkan penyakit, sampai bisa mendatangkan kesuksesan dalam hidup. Orang-orang sukses di luar sana, mereka adalah orang-orang yang menerapkan mindset positif dalam hidup mereka. Tapi jika kamu salah satu orang yang masih memiliki mental blok berupa masih suka ngomong negatif, masih suka iri hati, masih suka pesimis, malas, atau nggak percaya diri terhadap masa depanmu. Kamu tenang aja. Kamu bisa melatih dirimu dengan teknik afirmasi positif setiap harinya. Dan di sini kamu akan menemukan kalimat-kalimat yang sesuai dengan karaktermu yang sekarang dan akan merubah mindset kamu untuk masa depan.

Kalimat Afirmasi Positif Self Love

1. Aku bersyukur masih bisa bernafas dan masih bisa melihat dunia ini dan masih bisa tersenyum kepada orang-orang yang aku sayangi. 2. Hari ini aku menjalani hari dengan bahagis dan penuh percaya diri. 3. Aku bersyukur dengan segala hal yang ada padaku. Tidak harus sempurna karena aku sangat mencintai diriku. 4. Aku istimewa dan aku berharga. 5. Aku hanya fokus pada diriku sendiri dan prioritas dalam hidupku. Aku tidak perlu membandingkan diriku dengan yang lainnya, karena aku adalah pribadi yang positif. 6. Aku merasa pantas atas segala hal yang aku miliki sekarang karena aku telah bekerja keras. 7. Aku selalu mencintai diriku sendiri, aku mencintai keluargaku, dan aku mencintai hidup yang Tuhan amanahkan kepadaku. 8. Aku selalu optimis dan tersenyum menebarkan kebaikan pada sesama. Tidak masalah jika hari ini aku gagal, aku akan berusaha agar hari esok aku menjadi pemenang. 9. Aku selalu menghargai diriku sendiri, karena aku manusia berharga dan diciptakan untuk sempurna. 10. Terima kasih untuk diriku, aku telah melewati hari-hari dengan baik, aku bangga kepada diriku.

Kalimat Afirmasi Positif Self Healing

1. Alhamdulillah, terima kasih Tuhan hari ini aku semakin sehat, dan energic. 2. Aku telah memaafkan semua masa lalu yang pernah aku lalui. 3. Aku memaafkan akan diriku sendiri, aku memaafkan orang lain yang pernah menyakitiku. Kini aku adalah pribadi yang positif. 4. Hari ini aku semakin segar, aku semakin sehat, aku semakin bersemangat menjalani hariku. 5. Terima kasih Tuhan atas kesehatan yang sempurna ini, daya imunku semakin kuat mulai hari ini dan seterusnya. 6. Tubuhku sehat, pikiranku semakin cemerlang, dan jiwaku semakin tenang dan bahagia. 7. Saya memaafkan orang-orang yang telah menyakitiku di masa lalu. Dan aku melepaskan diri dari mereka secara damai.

Kalimat Afirmasi Positif Kesuksesan

1. Aku memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. 2. Energi kreatif saya melonjak dan membawa diriku pada gagasan baru dan cemerlang. Sehingga kau semakin sukses. 3. Kebahagiaan adalah pilihan. Aku mendasarkan kebahagiaanku atas prestasi dan berkah yang telah diberikan. 4. Aku berada di tempat yang benar, di waktu yang benar, dan melakukan hal yang benar. Aku menjadi semakin sukses dalam setap hal. 5. I am successful, i am confident, i am powerful, i am strong, i am getting better and better every day. 6. Setiap hari yang berjalan di muka bumi ini adalah baik dan kesuksesan. Kalimat positif di atas bisa kamu ucapkan berulang kali setiap hari. Atau lebih baik saat pagi hari sesudah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Kamu juga bisa sambil menulisnya dalam sebuah buku agar bisa merasakan luapan emosinya. Selain itu yakini juga dalam hati atas setiap kalimat tersebut agar masuk dalam hati dan fikiran. Yakinlah bahwa diri kita adalah pribadi yang positif.

Editor: Nuril Maulidiyah

Tags

Terkini

X