• Jumat, 12 Agustus 2022

KUR BRI Terbaru 2022: Dapatkan Pinjaman Hingga Rp 50 Juta Tanpa Agunan, Berikut Tabel Angsurannya

- Rabu, 8 Juni 2022 | 13:21 WIB
Logopit_1654669188460[1]
Logopit_1654669188460[1]

Tutwuri.id - BRI menyediakan plafon pinjaman hingga Rp 50 Juta untuk para pelaku UMKM. Untuk itu, simak terlebih dahulu rincian angsuran BRI di tabel angsuran berikut ini. Sesuai dengan cicilan dan tabel angsuran BRI 2022, pinjaman ini berjenis KUR atau Kredit Usaha Rakyat. dan ditujukan untuk pelaku UMKM. Sebelum itu, berikut ini merupakan syarat pengajuan KUR BRI 2022 yang tanpa agunan serta bunga rendah dengan besaran hingga Rp 50 juta. Baca juga: SoftBank Batalkan Akuisisi Senjata NVIDIA Untuk para pelaku UMKM yang memiliki kendala modal untuk usaha. Anda bisa mengajukan pinjaman di KUR BRI Adapun syarat mengajukan pinjaman di KUR BRI 2022 adalah sebagai berikut:

Syarat Pengajuan KUR BRI Terbaru 2022

1. Individu atau perorangan yang melakukan usaha produktif dan layak. 2. Telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan. 3. Tidak sedang menerima kredit dari perbankan lain kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit. 4. Persyaratan administratif seperti KTP, KK, dan Surat Izin Usaha. 5. Menjalankan usahanya di salah satu platform e-commerce dan penyediaan ride hailing. Jika telah memenuhi syarat untuk pengajuan pinjaman BRI ini, maka selanjutnya adalah tata cara mengajukan pinjaman secara online di link kur.bri.co.id.

Cara Pengajuan KUR BRI Terbaru 2022 Secara Online

  • Buka link https://kur.bri.co.id
  • Pilih Ajukan Pinjaman KUR
  • Login menggunakan alamat e-mail lalau masukkan kata sandi. Setelah memiliki akun klik disini. Jika belum memiliki akun bisa klik Daftar
  • Baca terlebih dahulu pernyataan yang diberikan oleh Bank BRI sebelum klik Setuju untuk menyetujui
  • Kemudian isi formulir pengajuan pinjaman BRI tentang profile nasabah, profil usaha, dan unggah dokumen serta data pengajuan

Tabel Angsuran KKUR BRI Mikro Terbaru 2022

Baca juga: Pegadaian Punya KUR Syari’ah? Pinjaman Hingga 10 Juta dengan Bunga Rendah Berikut ini merupakan tabel angsuran pinjaman KUR BRI Mikro untuk para pelaku UMKM.
-
Tabel Angsuran KUR BRI 2022 Nah, itulah syarat serta cara pengajuan pinjaman KUR BRI Mikro untuk plafon Rp 50 juta bagi para pelaku UMKM.

Editor: Nuril Maulidiyah

Tags

Terkini

X