• Rabu, 5 Oktober 2022

Kepala Divisi Humas Polri Umumkan Hasil Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Senin 22 Agustus 2022

- Senin, 22 Agustus 2022 | 11:04 WIB
Ilustrasi hasil autopsi Brigadir J (PixAbay)
Ilustrasi hasil autopsi Brigadir J (PixAbay)

Tutwuri.id - Kepala Divisi Humas Polri bakal mengumumkan kembali hasil dari autopsi ulang yang dibantu oleh tim forensik atas jenazah Brigadir Yoshus Hutabarat.

Sejumlah ahli forensik telah menjadwalkan untuk penyerahan laporan hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J. Dan akan diumumkan pada Senin siang kali ini.

Hasil autopsi ulang tersebut akan disampaikan oleh beberapa pihak melalui konferensi pers pada Senin siang ini tepatnya jam 13.00 WIB.

Baca Juga: Profil Patra M Zen, Pengacara Putri Candrawathi Lulusan Luar Negeri yang Jadi Perbincangan Netizen

Ade mengatakan bahwa dalam konferensi pers tersebut akan disampaikan terkait hasil dari autopsi ulang jenazah Brigadir J yang disebut dapat membantu proses penyidikan dalam pengungkapan penyebab kematian salah satu ajudan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo tersebut.

“Informasi apa yang nanti dapat kami sampaikan tentunya sesuai dalam koridor UU Keterbukaan Informasi Publik. Sepanjang informasi tersebut tidak mengganggu jalannya penyidikan,” kata Ade.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo juga mengatakan bahwa pada Senin, 22 Agustus 2022 akan dilakukan pengumuman terkait hasil autopsi ulang jenazah Brigadir J.

Baca Juga: Gaji Pegawai Bank Mandiri Lengkap Semua Jabatan Tahun 2022: Ada yang Tembus Hingga 10 Juta Up

“Hari ini info yang saya dapat, coba kontak PDFI untuk waktu dan tempatnya oke,” kata Dedi.

Halaman:

Editor: Nuril Maulidiyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X