• Senin, 3 Oktober 2022

Download Youtube Vanced Apk Versi Terbaru 2022: Nonton Youtube Tanpa Iklan

- Kamis, 14 Juli 2022 | 09:33 WIB
Logopit_1657765881100[1]
Logopit_1657765881100[1]

Tutwuri.id - Download youtube vanced Apk versi terbaru 2022 tanpa iklan. Youtube vanced adalah sebuah platform yang menyediakan pelayanan menonton youtube tanpa iklan. Namun beberapa waktu yang lalu aplikasi youtube vanced mengalami down sehingga tidak dapat login dan bertuliskan Error 400. Youtube vanced merupakan sebuah aplikasi kembangan faksi ke 3 dan memberikan fitur tanpa iklan. Youtube vanced memiliki kelebihan yaitu pengguna tidak harus membayar seperti versi premiumnya. Baca juga: Inilah Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa ketahuan Youtube vanced Apk saat ini sedang sangat populer, dan banyak pengguna internet yang mencari link download aplikasi ini. Sedangkan Youtube resmi sendiri adalah salah satu platform video yang sangat populer. Namun, sayangnya banyak pengguna yang merasa terganggu dengan adanya iklan. Meskipun youtube resmi ini juga menjadi salah satu platform yang sangat populer. Namun, apakah aman menggunakan aplikasi youtub vanced ini? Melansir pada Programming Insider, ada sejumlah risiko jika Anda menggunakan aplikasi ini. Dikarenakan, Youtube Vanced Apk sudah tidak ada lagi di playstore, saat ini google sudah memiliki youtube sebagai aplikasi andalannya.

Namun aplikasi ini masih memiliki berbagai keunggulan yaitu:

1. Menampilkan tema hitam amoled untuk mengurangi ketidaknyamanan saat menonton dan membuat baterai bertahan lebih lama. 2. Aplikasi dapat memblokir semua iklan video. Selain itu, saat menggunakannya Anda dapat memutar video di latar belakang hp. 3. Terdapat fitur pengulangan otomatis baru. 4. Aplikasi dapat melewati segmen sponsor yang mengganggu. 5. Pengalihan bagian komentar terbaru. 6. Kontrol gesek dapat Anda gunakan untuk mengontrol kecerahan dan volume seperti yang ada di aplikasi pemutar video lain, contohnya VLC atau MX Player. Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaru Ala Selebgram

Cara menggunakan Youtube Vanced Apk terbaru 2022:

1. Download Vanced manager resmi di link: https://vancedapp.com/ 2. LLalu buka aplikasi dan pilih "Youtube Vanced" 3. Kemudian panah biru non-root untuk para pengguna umum. Tapi jika ponsel Anda mendukung root, Anda dapat mencoba versi root. 4. Selanjutnya, install atau update Youtube Vanced. Jika ingin sign in google, jangan lupa unduh aplikasi vanced microG yang ada di bagian bawah. Itulah cara menonton Youtune tanpa iklan dengan Youtube Vanced. Untuk aplikasi Yotube Vanced Apk versi terbaru 2022 dapat diunduh melalui laptop maupun Hp android.

Editor: Nuril Maulidiyah

Tags

Terkini

X