• Jumat, 12 Agustus 2022

Deretan Film Anime Summer 2022 yang Wajib Kamu Tonton: Paling Seru!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:08 WIB
Anime Summer 2022
Anime Summer 2022

Tutwuri.id - Mana nih favoritmu? Buat kamu para anime lovers. Berikut ini adalah deretan rekomendasi film anime di musim panas ini. Biasanya musim panas akan tiba di bulan Juli hingga September 2022. Banyak judul anime yang sudah dipersiapkan dan beberapa di antaranya sudah sangat dinantikan para penggemarnya. Dan yang paling menarik, anime paling diantisipasi untuk slot summer ini kebanyakan adalah sekuel. Tapi, apa pun anime summer ini bisa menjadi teman kalian ketika berada di rumah saja dan tidak memiliki kesinukan lainnya. Baca juga: 10 Rekomendasi Light Novel Terbaik dan Paling Seru Terbaru Juni 2022 dari Gramedia Sederet cerita menarik dan karakter mengagumkan akan tampil menghibur selama liburan. Yuk mari kita simak anime summer apa saja yang wajib kamu tonton. Simak di sini!

1. DanMachi Season 4: 23 Juli 2022

-
Sumber foto: Facebook/DanMichi Film anime ini sebenarnya memiliki judul yang panjang yaitu Danjon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?). Memiliki 3 season yang mengagumkan. Serial ini memperlihatkan nasib monster yang diburu manusia di penjara bawah tanah, yang memaksa Bell dan keluarganya meneliti ulang semua yang mereka tahu. Tapi, keluhan kunci tentang serial ini adalah kurangnya penyelaman ke penjara bawah tanah. Namun di season terakhir DanMichi mengubahnya. Bell dan keluarganya kembali dikirim ke penjara bawah tanah. Semoga nantinya serial ini bisa melanjutkan tidak hanya pembangunan dunianya, namun juga bisa mengembangkan karakternya yang membuat serial tersebut begitu disukai.

2. Kanojo Okarishimasu season 2: 2 Juli 2022

-
Sumber foto: Facebook/ Kanojo Okarishimasu Anime ini juga mampu mengaduk-aduk emosi para penggemar anime. Di mana anime ini disukai bahkan dibenci penontonnya ketika season pertamanya keluar. Lalu kemudian penonton pada akhirnya mampu melewati, terutama begitu ceritanya mulai berkembang. Nah, untuk kamu yang belum menyaksikanna, serial ini bermula dari Kayuza Kinoshita yang memutuskan menyewa pacar setelah diputuskan oleh pacarnya. Meskipun kencannya dengan Chizuru berjalan dengan baik, Kayuza justru malah frustasi. Dia mengira Chizuru baik kepadanya karena itu adalah pekerjaannya. Frustasi Kayuza ini menyebabkan serangkaian peristiwa yang justru malah mengikat mereka menjadi lebih dekat lagi.

3. Overlord IV: 5 Juli 2022

-
Sumber foto: Facebook/Overlord Overlord bersandar pada banyak kiasan terburuk isekai. Ini terutama dengan betapa overpowernya Momonga. Namun, hal ini tidak pernah menghentikan serial ini menjadi salah satu serial anime isekai paling terkenal. Season terakhir Overlord berfokus pada Ainz Oal Gown yang terus menaklukan dunia, dengan hampir tanpa ada orang yang cukup kuat untuk menantangnya. Baca juga: Rekomendasi OOTD Warna Navy: Anggun dan Berkelas Cocok untuk Acara Kondangan

4. Classroom of The Elite season 2: 4 Juli 2022

-
Sumber foto: Facebook/Classroom Of The Elite (Official) Di season pertama 5 tahun lalu, anime ini mengisahkan tentang Ayanokouji Kiyotaka yang masuk kelas D di SMA Koudo Ikusei. Kelas D adalah kelas terburuk dari yang paling buruk. Jadi, tujuan Ayanokouji, Suzune, dan yang lainnya adalah menjadi yang terbaik. Anime ini disukai penggemarnya karena karakter yang menarik dari tokoh-tokohnya. Serial ini intensif dan didorong psikologis karakternya. Dan untuk season 2, serial ini sangat dinantikan para penggemarnya dari season pertama yang dirilis pada 2017 lalu.

Editor: Redaksi Tutwuri 2

Tags

Terkini

X