• Jumat, 12 Agustus 2022

Ini 5 Karakter Ayah Terbaik Versi Anime: Adakah Tokoh Favoritm

- Jumat, 24 Juni 2022 | 12:07 WIB
Ayah terbaik versi anime
Ayah terbaik versi anime

Tutwuri.id - Bulan Juni ini merupakan hari ayah seluruh dunia. Di perayaan ini orang-orang akan memberikan penghormatan kepada sosok ayah serta mengungkapkan rasa sayang mereka. Dan untuk sebagian besar anak, ayah adalah sosok pahlawan pelindung keluarga. Begitupun dalam anime, ada beberapa sosok ayah yang terbukti menjadi tokoh terbaik. Meskipun diantaranya bukanlah ayah kandung namun tetap tidak menghalangi mereka untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka. Baca juga: Tips Main Aman di Free Fire Biar Dapat Booyah! Simak Caranya Sekarang! Bahkan juga ada yang sampai mempertaruhkan nyawanya demi keselamatan Sang anak. Untuk karakter ayah terbaik dalam anime ini dapat memberikan contoh cara membesarkan anak dengan baik. Sekaligus ada yang memperhatikan kesehatan mental anak, menenangkan anaknya dari sifat nakal. Bahkan ada yang selalu bangga kepada anaknya. Sampai mengajari anaknya tentang semua hal untuk bekal di masa depan. Dan berikut ini merupakan 5 karakter Ayah terbaik versi anime:

1. Loid Forger di Spy x Family

-
Sumber foto: Facebook/Loid Forger Loid forger mungkin bukanlah sosok ayah kandung. Dia mengadopsi Anya demi memuluskan misinya. Akan tetapi Loid akhirnya belajar menjadi ayah yang baik. Dia tahu bahwa peran seorang ayah tidaklah mudah. Dan membesarkan seorang anak adalah tanggung jawab yang cukup besar. Sehingga lama-kelamaan Loid menjadi sayang terhadap Anya.Loid sendiri sampai menodai identitas dan misinya selama menyamar demi melindungi Anya. Hal tersebut menunjukkan kalu dia telah melakukan peranan sebagai ayah dengan baik dan mau melakukan apa pun untuk anaknya.

2. Akio Furukawa di Clannad

-
Sumber foto: Facebook/Akio Furukawa Akio Furukawa tidak mempunyai kekuatan khusus. Meskipun begitu dia adalah sosok suami yang hebat yang bersedia makan roti buatan istrinya yang tidak enak. Akio juga merupakan sosok ayah yang mengagumkan ketika merawat Nagisa. Dia sangat berhati-hati ketika Nagisa mulai memacari Tomoya. Akio juga menjadi sosok ayah bagi Tomoya dan membantunya dalam berbagai situasi.

3. Shiro Fujimoto - Blue Exorist

-
Sumber foto: Facebook/Shiro Fujimoto Peran ayah terbaik versi anime selanjutnya adalah tokoh Shiro Fujimoto. Dia merupakan seorang pastor yang artinya tidak bisa menikah apalagi memiliki anak. Meski demikian dia memutuskan mengadopsi anak kembar yaitu Rin dan Yukio Okumura. Walaupun dia tahu bahwa kedua anak tersebut adalah keturunan iblis, Shiro tetap mencintai kedua anak itu dengan tulus dan tanpa syarat. Shiro kerap melakukan apa pun demi melindungi kedua anak itu. Shiro mencintai kedua anaknya sampai membiarkan iblis membunuh dirinya demi keselamatan Rin dan Yukio.

4. Shikaku Nara di Naruto

-
Sumber foto: Facebook/Shikaku Nara Selanjutnya adalah Shikaku Nara dalam anime Naruto. Dia adalah seorang jenius penasihat Hokage. Kecerdasannyaterbukti tidak ternilai harganya untuk Konoha hingga keluarganya. Shikaku selalu memperhatikan kesehatan mental anaknya yang bernama Shikamaru. Ketika Asuma tewas, Shikaku selalu berada disamping anaknya dan membantunya melewati waktu yang sulit. Agar kesehatan mental Shikamaru tetap terjaga. Baca juga: Kumpulan Foto Anime Couple Aesthetic 2022: Cocok untuk PP Wa Bareng Pacar

5. Byakuya Ishigami di Dr Stone

-
Sumber foto: Facebook/Byakuya Ishigami Terakhir adalah tokoh anime Byakuya Ishigami di film Dr. Stone. Dia bukanlah ayah kandung Senku. Tapi selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh Senku dan apa pun pertaruhannya. Byakuya juga akan selalu membantu Senku mengejar ketertarikannya pada Sains juga masa depan anaknya yang menjanjikan. Nah itulah sederet sosok ayah terbaik versi anime. Adakah tokoh favoritmu di sini?

Editor: Redaksi Tutwuri 2

Tags

Terkini

X