• Senin, 3 Oktober 2022

Rekomendasi Web Series Indonesia Terbaik dan Terfavorite 2022

- Selasa, 14 Juni 2022 | 09:45 WIB
netflix-4011346__340
netflix-4011346__340

Tutwuri.id - Berikut ini merupakan rekomendasi web series Indonesia tahun 2022 terbaik, dan terfavorit versi tim Tutwuri.id. Sejak beberapa tahun belakangan, dunia perfilm'an Indonesia semakin melejit. Adanya platform-platform online untuk streaming film seperti We Tv, netflix, video dan lainnya semakin memudahkan aktivitas menonton para penikmat film. Bukan hanya film, Indonesia juga banyak memproduksi web series yang tidak kalah bagus dengan drama Korea maupun drama luar negeri lainnya. Nah untuk itu, apa saja sih rekomendasi filmnya? Yuk kita simak rekomendasi film web series terbaik dan tervaforit versi Tutwuri.id. Baca juga: Daftar Link Download Nada Dering WA Yang Enak Didengarkan

1. Layangan Putus

-
Web series yang satu ini sangat populer di masyarakat. Dimana film layangan putus ini berkisah tentang rumah tangga Aris dan Kinan yang hancur karena hadirnya orang ketiga, yaitu Lydia. Web series ini sukses menguras emosi para penonton dengan cerita dan akting luar biasa dari setiap penokohan yang dilakonkan para pemainnya. Film Layangan Putus merupakan film produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan serta dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Series ini diangkat dari novel yang berjudul Layangan Putus karya Mommy ASF.

2. Geez & Ann

-
Series Geez & Ann juga menjadi salah satu series terfavorite. Dalam series ini menceritakan tentang hidup Ann yang sibuk menjalani aktivitasnya sebagai seorang koas. Ann harus berhadapan dengan waktu stase yang panjang, keluhan-keluhan pasien, kasus-kasus ekstrim, dan juga tekanan dari senior. Ia juga sangat gigih demi lulus stase dengan predikat nilai tertinggi. Geez & Ann the series adalah series Indonesia produksi dari MVP Entertainment yang tayang perdana pada 18 Februari 2022 di video. Series ini diadaptasi dari novel Geez & Ann karya Rintik Sedu (Nadhifa Allya Tsana) dan disutradarai oleh Rizki Balki dan Hestu Saputra. Diperankan oleh Hanggini, Junior Roberts, Roy Sungkono, dan Nimaz Dewantary.

3. Wedding Agreement the Series

-
Wedding Agreement the Series sempat viral beberapa waktu lalu. Film ini sukses membuat baper para penonton dengan akting memukau dari para pemerannya. Dan itulah alasan mengapa series ini masuk dalam rekomndasi web series Indonesia terbaik dan terfavorite versi Tutwuri.id. Film ini menceritakan tentang Bian yang dijodohkan dengan Tari. Dimana sebenarnya Briyan sudah memiliki pacar pilihannya yang bernama Sarah. Akan tetapi, orang tua Bian tidak merestui hubungannya dengan Sarah. Namun, meskipun begitu. Bian tetap menikah denga Tari. Yang ternyata dalam pernikahan tersebut, Bian masih berhubungan dengan Sarah. Wedding Agreement the Series telah tayang di Disney+Hotstar dan diperankan oleh Reval Hady, Indah Permatasari, dan Susan Sameh.

4. My Nerd Girl

-
Film My Nerd Girl bercerita tentang saudari kembar yang bernama Rea (kaka), dan Fara (adik). Fara meregang nyawa dengan cara tragis yaitu bunuh diri dengan meloncat dari atap gedung tinggi. Yang akhirnya, Rea memutuskan untuk menyelidiki penyebab kematian Sang adik. Rea menyamar menjadi Fara dan merasakan bagaimana keadaan Fara yang sesungguhnya selama ini. Meski begitu, penyelidikannya juga tidak berjalan dengan lancar, ada banyak faktor yang menyebabkan terganggunya penyelidikan tersebut. Web series ini merupakan produksi dari Screenplay Films yang diunggah dari wattpad studios. My Nerd Girl merupakan adaptasi dari cerita Wattpad karya Aida Harisah dan disutradarai oleh Kuntz Agus. Film tersebut diperankan Naura Ayu, Devano Danendra, dan Ashira Zamita. Baca juga: Link Nonton Gratis Film The Doll 3 Full Version HD

5. My Lecturer My Husband Season 2

-
sukses dengan season pertamanya, film My Lecturer My Husband season 2 hadir kembali. Film ini berkisah tentang pernikahan Inggit dan Arya. Mereka dijodohkan dan akhirnya bisa saling mencintai. Di season 2 ini, web series My Lecturer My Husband 2 ini kelanjutan season pertama. Dimana Inggit telah berusaha mempertahankan pernikahannya dan menjadikannya harmonis. Ia juga melupakan mantan pacarnya yang bernama Tristan. Akan tetapi di tengah perjalanan Arya bertemu kembali dengan mantan pacarnya yang bernama Karin sehingga membuat pernikahannya dengan Inggit menjadi rumit. Film ini adalah garapan dari MD Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Dan diperankan oleh Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, dan Estelle Linden. Series ini baru tayang pada tanggal 27 Mei 2022 di WeTV. Nah itulah rekomendasi dari web series Indonesia terbaik dan terfavorit pada tahun 2022 yang wajib kalian tonton.

Editor: Redaksi Tutwuri 2

Tags

Terkini

X