• Jumat, 12 Agustus 2022

The Script Gelar Konser di Empat Negara, Salah Satunya Indonesia: Ini Deretan Lagu Terpopulernya

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:51 WIB
Logopit_1654328989151[1]
Logopit_1654328989151[1]

Tutwuri.id - The Script akan menggelar konser di empat negara, yang salah satunya yaitu di Indonesia. Negara tersebut antara lain Filiphina, Thailand, Singapura, dan Indonesia. The Script adalah sebuah grub musik atau band yang berasal dari Dublin, Irlandia. Grub band ini akan menyelenggarakan konser di Indonesia pada tanggal 30 September 2022 yang akan datang. Dan hal ini diumumkan pada akun resmi instagramnya @thescriptofficial. Tour The Script kali ini bertajuk "Tales From The Script Greates Hits". Sementara lokasi konser The Script di Indonesia akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta dan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Baca juga: Kumpulan Foto Anime Couple Aesthetic 2022: Cocok untuk PP Wa Bareng Pacar Grub band The Script ini beranggotakan Danny O'Donoghue sebagai vokalis, Glen Power sebagai Drummer, dan Mark Sheehan sebagai gitaris. Mereka memulai karir di tahun 2010 dengan album perdananya yang berjudul sama dengan band mereka yaitu The Script. Dan di antara banyaknya lagu The Script, ada 4 lagu yang sangat populer. Deretan lagu populernya tersebut adalah sebagai berikut.

1. Superheroes

Pertama kali dirilis pada tanggal 5 Agustus 2014 hingga saat ini. Judul lagu ini menjadi salah satu favorit banyak orang. Di mana alunan musik dan liriknya yang memberikan positive vibes sehingga membuat suasana hati para pendengarnya menjadi lebih baik.

2. Rain

Lagu Rain menceritakan tentang kesedihan dan perasaan seorang laki-laki yang ditinggalkan oleh pasangannya. Meski iramanya tidak terlalu berkesan sedih dan mellow, nyatanya jika Anda membaca liriknya maka perasaan galau itu akan muncul di hati. Dan sampai saat ini, Rain sudah diputar sebanyak 46 juta kali di youtube, sejak tahun 2017.

3. Hall of Fame ft. will.i.am

Lagu ini menceritakan tentang bahwa semua orang bisa melakukan apapun yang mereka suka, memiliki arti lain yaitu untuk tidak menyerah akan keadaan. Serta motivasi untuk terus berjuang dan berusaha, karena pada suatu hari Anda akan menjadi juara. Masuk dalam album The Script, musik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 517 kali di youtube.

4. If You Could See Me Now

Lagu If You Could See Me Now ini menceritakan perjalanan The Script dan pembuktian pada orang-orang terdekatnya baik yang ada maupun yang tidak ada atau telah meninggal. Lagu ini mewakili perasaan bahwa untuk bisa sukses, mendapatkan banyak dukungan dan berkarier dengan baik, mereka harus berpisah dengan orang tercinta. Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi Instagram, Simak di Sini! Dan lagu ini telah diputar sebanyak 120 juta kali bahkan lebih. Demikianlah deretan lagu paling populer grub band The Script yang mungkin bisa kalian dengarkan. Selain list di atas, masih ada banyak judul lagu yang tidak kalah bagusnya. Dan sembari menunggu tanggal konser tiba, Anda bisa bernostalgia dengan lagu-lagu The Script lainnya.

Editor: Nuril Maulidiyah

Tags

Terkini

X