Tutwuri.id
News and Edutainment

Bahas FIFA World Cup U20, Sekjend PSSI Bakal Temui Risma

Tutwuri.id – Sekretaris Jenderal (Sekjend) PSSI Ratu Tisha, berencana menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, di Balai Kota Surabaya, Kamis (10/10/19).

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim), Amir Burhanudin, melalui saluran telepon, Rabu (9/10/2019) sore. Kedatangan Ratu Tisha ini, beserta jajaran direktur di PSSI.

“Kamis (10/10/2019) besok Sekjend Ratu Tisha akan audiensi ke Balai Kota, untuk bertemu Ibu Wali Kota Risma,” kata Amir, Rabu (09/10/19).

Menurut Amir, audiensi Ratu Tisha ke Balai Kota Surabaya, diperkirakan siang hari. “Ya Sekjend bersama jajaran direktur PSSI rencananya ketemu Bu Risma pukul 13.00,” imbuhnya.

Ia menyebut, audiensi Ratu Tisha ini berhubungan rencana pertandingan persahabatan, antara Tim Nasional Indonesia U19 melawan Tim Nasional Cina U19, yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada 17 Oktober 2019 mendatang.

“Tujuannya membicarakan persiapan tuan rumah friendly match Timnas Indonesia dan Cina di GBT. Biar semuanya lancar,” ungkapnya.

Selain tuan rumah laga persahabatan, kunjungan PSSI ini juga untuk pengecekan penambahan infrastruktur di GBT. Sebab, nantinya stadion ini akan digunakan Venue FIFA World Cup U20 2021 mendatang.

“Sekalian melihat dan membicarakan kelengkapan infrastruktur di GBT, untuk salah satu Venue FIFA World Cup U20 nantinya,” paparnya. (Red)

Penulis Pri/A1
Berita Lainnya