Tutwuri.id
News and Edutainment

Kades Cantik Ini, Ternyata Piawai Menyanyi Dangdut

Tutwuri.id – Angeli Emitasari (28), Kepala Desa (Kades) Kedungkempul Lamongan, namanya mendadak viral di media sosial karena memiliki paras yang lumayan cukup cantik. Angel, sapaan akrabnya, merupakan salah satu dari 369 kepala desa yang dilantik Bupati Lamongan Fadeli di Pendopo Lokatantra, Kamis (07/11).

Angel, yang sebelumnya berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu menyatakan siap memberikan yang terbaik seusai dirinya dilantik sebagai kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Mengenai pengalaman dirinya memimpin sebuah organisasi, termasuk saat aktif sebagai siswa dan mahasiswa, Angel yang namanya melejit bersama orkes dangdut Adella memberikan penjelasan diplomatis. “Belum pernah. Tapi, keluarga kan banyak yang jadi sebagai perangkat desa. Saya akan belajar dari mereka,” ujar Angel, dilansir Kompas.com, Jumat (08/11/2019).

“Paman juga sempat jadi kasun (kepala dusun), beberapa keluarga juga ada yang pernah menjadi perangkat desa. Makanya saya akan belajar dari mereka,” kata dia. Hanya, Angel sudah bertekad sejak dilantik sebagai kades, bagaimana dirinya bisa membawa dampak terhadap kemajuan Desa Kedungkempul yang dipimpinnya.

Angela menggeluti profesi sebagai penyanyi dangdut dan tergabung bersama grup orkes dangdut, Adella. “Saya sudah menekuni sebagai penyanyi itu sejak masih SMA sekitar tahun 2013. Sampai kemarin sebelum ikut pemilihan (kepala desa) saya juga masih menyanyi,” kata Angel.

Penulis Ali
Berita Lainnya