Tutwuri.id
News and Edutainment

Damkar dan Dinkominfo Pemkot Surabaya Miliki Kepala Dinas Definitif

Tutwuri.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melakukan pelantikan dan merotasi puluhan pejabat, Rabu (9/10/2019). Beberapa pejabat di antaranya mengisi kepala dinas definitif organisasi perangkat daerah (OPD) yang sebelumnya diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

Berdasar informasi yang diterima, OPD yang kini memiliki kepala definitif adalah Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar). Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melantik Dedik Irianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran. Jabatan ini sebelumnya juga diisi oleh Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyatno sebagai Plt.

Posisi Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah diisi oleh Kanti Budiarti.

Kemudian Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) diisi oleh Muhamad Fikser. Fikser sendiri sebelumnya merupakan Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Surabaya kemudian diisi oleh Febriadhitya Prajatara yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Satpol PP Surabaya. Posisi Febriadhitya Prjatara di Satpol PP diisi oleh Joko Supriyanto.

Penulis Dwi
Berita Lainnya