Tutwuri.id
News and Edutainment

iPhone 11 Akan Diluncurkan Besok

Tutwuri.id – Tepat pada tanggal 10 September waktu Amerika Serikat atau 11 September dini hari waktu Indonesia, Apple bakal meluncurkan model iPhone 11.

Adapun dalam gelaran nanti, Apple dikabarkan akan memperkenalkan setidaknya tiga model iPhone baru. Salah satu model iPhone baru itu disebut-sebut memiliki nama iPhone 11 Pro.

Untuk pertama kalinya, Apple menayangkan acara peluncuran lewat media streaming Youtube. Biasanya, acara tahunan ini hanya bisa ditonton di perangkat buatan Apple dan sejumlah platform non-Apple.

Dilansir liputan6.com, Senin (09/09), iPhone 11 Pro hadir dengan layar 5,8 dan 6,5 inci serta dengan layar OLED, sedangkan varian 6,1 inci dengan LCD. LG Display yang menjadi salah satu penyuplai layar OLED, berhasil memenuhi standar kualitas Apple pada semester II tahun lalu.

Pihak Apple sampai saat ini masih bungkam soal rencana peluncuran iPhone 11, tapi berbagai bocorannya telah beredar di ranah internet. Salah satunya tentang tanggal pengumuman.

Seri iPhone 11 sama seperti para pendahulunya, akan debut dengan prosesor generasi baru Apple. Chipset tersebut diprediksi memiliki nama A13 Bionic, yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB untuk model premium.

Untuk memori internal, seri iPhone 11 dilaporkan akan memiliki opsi yakni 128, 256, dan 512GB. Tiga varian iPhone 11 diprediksi tetap memiliki notch, yang telah dihadirkan Apple sejak 2017.

Penulis Ali
Berita Lainnya