Tutwuri.id
News and Edutainment

Persebaya Imbang Lawan MU

Tutwuri.id – Skor imbang 2-2 pada menit ke-80 membuat Persebaya ditahan imbang oleh Madura United (MU) pada Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu sore (10/08/2019).

Dua gol dari Persebaya dicetak oleh Amido Balde (42′) dan Irfan Jaya (80′). Sedangkan gol dari Madura United diciptakan oleh Alberto Goncalves (11′ dan 67′).

Persebaya yang lebih mendominasi penguasaan bola kembali kebobolan di babak kedua. Beto yang mengambil tugas sebagai eksekutor penalti, berhasil menaklukkan Miswar Saputra di menit ke-68.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mencoba melakukan penyegaran pemain dengan memasukkan Fandi Eko Utomo dan menarik keluar Damian Lizio di menit ke-69.

Keputusan ini memang berhasil membuat Bajul Ijo tampil lebih agresif namun masih minim penyelesaian akhir. Persebaya beruntung memiliki pemain pekerja keras seperti Irfan Jaya yang akhirnya sukses membobol gawang Madura di Menit ke-80.

Gol yang dicetak Irfan Jaya tercipta lewat eksekusi penalti setelah sebelumnya terjadi hand ball di kotak penalti tim tamu. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

 

Berita Lainnya