Tutwuri.id
News and Edutainment

Tim Juri LSS Tingkat Nasional Lakukan Penilaian ke Tiga Lokasi

Tutwuri.id – Kota Surabaya menerima kedatangan Tim Juri Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Nasional tahun 2019. Tim juri berasal dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian Agama (Kemenang), dan lain-lain.

Sebelum melakukan penilaian ke beberapa tempat di Kota Surabaya, tim juri LSS disambut oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Kediaman Wali Kota Jalan Sedap Malam.

Rencananya, setelah dari kediaman wali kota, tim juri tersebut melakukan penilaian ke SMPN 26 Kota Surabaya dan penilaian Kecamatan Tandes. Setelah dari kedua tempat tersebut, rombongan menuju ke Sekretariat Tetap (Sektap) Tim Pembina UKS di Kantor Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya.

Di SMPN 26 Kota Surabaya dan Dispendik Kota Surabaya, telah disiapkan penyambutan untuk kedatangan tim juri LSS. Mulai dari siswa dan guru turut berpartisipasi dalam kegiatan penyambutan tersebut.

“Kami akan menyambut tim juri dengan Mars UKS, sehat mulai dari saya, serta enam langkah mencuci tangan,” kata salah seorang siswa SMPN 26 Kota Surabaya.

Berita Lainnya